Pages

Selasa, 07 September 2010

Doomsday 2012

Doomsday 2012 adalah salah satu dari 5 WSar alias Worm Dasar yang penulis bahas pada sebuah buku dengan codename "War of the Worms - The Biggest Secret Finally Revealed". Walaupun merupakan Worm Dasar yang sangat sederhana tetapi Doomsday 2012 saat artikel ini dimuat mampu bertahan dari scan engine antivirus lokal, baik yang mengaku antivirus terbaik didunia ataupun tidak.Sengaja penulis publish lebih dahulu agar para pemberantas virus, worm, dkk dapat melakukan research dan tindakan-tindakan prefentif. Doomsday 2012 tidak tidak memiliki payload dan tidak melakukan pengrusakan pada file apapun, baik file system atau file dokumen lainnya.. Doomsday 2012 hanya memuat rutin pertahanan dan penyebaran saja.




Dengan mendownload Doomsday 2012, berarti anda setuju untuk menanggung segala resiko 
dan berhati-hati sehingga Doomsday 2012 tidak terlepas dari pengawasan Anda.. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala resiko dan penyalahgunaan yang terjadi.DOWNLOAD DISINI : http://www.mediafire.com/?zvwzytcoezy
nb., 3 antivirus lokal terbesar di Indonesia saja (PCMAV, ANSAV dan SMADAV) tidak sanggup menghentikan Doomsday 2012.. apalagi Anda.

0 komentar:

Posting Komentar