Pages

Selasa, 07 September 2010

Your Uninstaller PRO 2010


Your Uninstaller PRO 2010 mungkin anda bertanya-tanya buat apa software satu ini, Anda pasti sudah tahu pada OS Windows terdapat menu add or remove program pada Control Panel. Tapi fitur bawaan yang di miliki oleh windows belum lah sempurna ketika membersihkan dan remove software. Dan terkadang terdapat beberapa software atau program yang tidak dapat di hapus/remove melalui Control panel.
Your Uninstaller PRO 2010 (YU PRO 2010) adalah sebuah software Uninstaller yang handal. Program ini dapat remove software yang kita install di komputer kita secara complete. dengan Your Uninstaller ketika anda dapat menghapus software lengkap dengan menghapus data registry dan database yang terkait dengan software tersebut. Jadi ketika anda menghapus sebuah software, komputer anda akan benar-benar bersih tanpa meninggalkan file sampah yang dapat menyebabkan system komputer kita menjadi lambat

Your Uninstaller kini hadir dengan versi terbaru mereka : Your Uninstaller 2010 . Pada versi terbaru ini telah ditambahkan fitur-fitur baru yang menakjubkan. Your Uninstaller 2010 juga hadir dengan tampilan baru yang menarik dan membuat para penggunanya lebih mudah untuk mengoperasikan program ini.

Ps : menurut saya ini salah satu software wajib karena dengan Your Uninstaller saya bisa mempercepat kinerja windows dan bersihin komputer saya dari sampah-sampah. bagaimana menurut anda?

Download Your Uninstaller Pro 2010 

0 komentar:

Posting Komentar